ML = Ngupil

Korelasi antara ML (making love) dan Ngupil :

  • Apa bener ML itu enak banget ?
    Sensasinya lebih kurang sama waktu kamu ngupil pake jari kamu…
  • Kenapa cewek lebih menikmatinya ?
    Waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak kan hidung kamu dan bukan pada jari kamu.
  • Kenapa cewek benci banget kalo mereka diperkosa ?
    Apa kamu senang kalau ada orang asing ngupilin hidung kamu pake jarinya dia… (?)
  • Kenapa cewek nggak bisa / nggak mau ML waktu lagi datang bulan ?
    Kalo hidung kamu berdarah, apa kamu masih pengen ngupil… (?)
  • Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya. Bener apa nggak sih ?
    Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, kamu semakin puas apa nggak… (?)
  • Kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka ML ?
    Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan… (?)

Kesimpulan :
Buat yg belum menikah, kalo lagi pengen ML tapi ngga ada penyaluran, mendingan Ngupil aja dulu…

Enjoy….,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s